Bersyukur Merubah Hidup

Bersyukur Merubah Hidup

Mari kita hadapi itu, beberapa hari lebih baik dari yang lain. Beberapa hari kita tidak bisa salah. Suatu hari, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, tidak ada yang berhasil. Ketika saya memiliki jenis hari lain dan merasa seperti sedang menarik diri ke dalam blues, saya menggunakan suguhan nyata, teruji dan benar yang ingin saya bagikan dengan Anda. Ini adalah latihan kecil yang disebut “Saya bersyukur untuk ini” karena hal pertama yang terlintas di benak saya adalah bahwa saya bersyukur atas rumah saya, karena saya telah menghabiskan banyak waktu untuk menulis dan berkonsultasi tentang dekorasi rumah.

How To Train Yourself To Experience More Happiness, According To Science

Rumah saya bukanlah mansion, tapi saya bersyukur telah memberikan perlindungan kepada saya dari badai di malam yang dingin dan hujan. Saya juga bersyukur bahwa oven hanya ada pegangannya dan Anda tidak perlu memotong kayu dan menyalakan api untuk menyalakannya. Apakah saya ingin lemari es menjaga makanan saya tetap segar dan bebas bakteri? Yakinkan. Nyatanya, saya menyukainya sama seperti saya mendapatkan tempat tidur yang nyaman dan bersih untuk dinaiki di penghujung hari yang melelahkan.

Saya dapat melanjutkan apa pun yang saya syukuri di rumah saya, tetapi rasa syukur saya bukan hanya masalah hal. Saya juga berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman saya yang telah mengubah rumah saya menjadi rumah yang nyata. Tentu, terkadang mereka membuatku kesal. Terkadang mereka mengecewakan mereka. Tapi aku tahu betapa buruknya hidupku jika mereka tidak muncul di meja makan atau minum kopi di taman.

Saya juga bersyukur atas apa yang sering saya temukan alami: kemampuan untuk melihat permainan sinar matahari di dalam ruangan; Dengarkan musik, tawa, dan semua suara kehidupan lainnya; Aroma kopi dan rasa persik. Dan dia memiliki kemampuan untuk berbicara. Saya bersyukur tangan saya bisa menulis, mengangkat garpu, dan menyeka air mata seorang anak. Saya bersyukur kaki saya bisa berjalan, langsing dan menari. Saya bersyukur pikiran saya masih mampu menciptakan, menyemangati, mengingat, memaafkan dan melupakan.

Saya kira daftar hal-hal yang akan saya syukuri benar-benar bergantung pada satu hal. Apakah hari itu cerah atau berangin, menyenangkan untuk hidup dan menikmati semua hal indah di dunia yang merupakan rumah kita. Apa yang kamu syukuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *